Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Aksesories, Pakan, Obat dan Vitamin Burung
Menu
Kategori
Burung
Aksesories, Pakan, Obat dan Vitamin Burung

Selamat datang di sahabatkicaustore.com, senang bisa melayani Anda

Aksesories, Pakan, Obat dan Vitamin Burung Cara Meloloh Trotol Murai Batu Voer Lolohan Krakatau adalah Voer Lolohan terbaik yang memiliki sertifikat dari Badan Pengujian Mutu dan Sertifikasi pakan.

Mengandung enzym, seperti diloloh indukan. Bikin trotol sehat dan Fighter.

Cara Meloloh Trotol Murai Batu

02 Feb 21 22:46:48

Halo om, sudah kenalkan dengan Pakan Lolohan Krakatau?

Pakan Lolohan untuk trotol atau anakan murai batu yang mudah digunakan, bernutrisi tinggi dan Punya sertifikasi Uji Mutunya. Jadi ngga ragu dech dengan kwalitasnya...

Produk satu ini bisa mengatasi persoalan gizi dan penyakit pada trotolan om.

Hampir tiap hari kami dapet testimoni dari konsumen. Ada yang trotolnya tumbuh lebih besar, lebih kuat, udah jarang ada yang mati dll.

Jadi Om harus pake ya Pakan Loloh Krakatau terbaru ????

Ada yang belum tau cara penyajiannya? Oke, oke saya kasih tau :

1. Seduh pakan Krakatau di wadah dengan air agak panas selama 15-20 menit, lalu tutup. 
2. Setelah terlihat mengembang, air dibuang/ditiriskan. 
3. Tutup kembali pakan Krakatau, diamkan selama 15 menit. 
4. Setelah itu pakan Krakatau siap digunakan.

Gimana, paham kan? Ok, praktek yah. Kalo masih bingung WA ke saya di 087770218222.

Yang mau jadi agen, juga silahkan WA kesaya. Hehehe...

©2018 Sahabat Kicau All right reserved   Developed by javwebnet